Mengenal, mengetahui dan memahami penyebab jerawat, pencegahan dan penanganan secara alami dan tuntas

obat jerawat

Cara Menggunakan Madu Untuk Hilangkan Jerawat

Apakah Anda lelah memperhatikan jerawat di wajah Anda di cermin setiap pagi? Cobalah madu mulai hari ini untuk menikmati perbedaan dalam penampilan Anda dalam hitungan minggu. Anda mungkin telah mencoba segala kemungkinan di bumi untuk menyingkirkan jerawat tersebut! Namun apakah Anda telah mencoba resep madu sebagai cara untuk menghilangkan jerawat Anda?

Jika Anda sanggup sabar memakai cara ini secara teratur, dalam beberapa minggu Anda dapat melihat hasilnya.

Madu merupakan bahan alami ajaib yang sering diresepkan oleh para praktisi medis untuk pengobatan jerawat dan kukul. Jika Anda masih tidak menyadari bagaimana madu untuk mengobat kukul dan jerawat, berikut adalah panduan yang mudah untuk Anda.


madu obat alami atasi jerawat
madu obat alami sembuhkan jerawat

Madu adalah Obat Alami Yang Sempurna


Madu sepenuhnya adalah solusi alami dan bebas kimia yang digunakan untuk mengobati jerawat. Anda tentunya telah mencoba krim anti-jerawat yang tersedia di toko-toko terdekat Anda. Apakah Anda tahu bahwa banyak produk anti-jerawat menambahkan madu sebagai komponen utama? Penggunaan madu dalam mengobati jerawat dan kukul telah populer sejak sebelum ada krim anti jerawat.

Madu adalah obat yang tepat bagi masalah kulit yang disebut jerawat yang sangat baik sebagai antibakteri, antiseptik, anti-alergi dan sifat antioksidan. Cairan manis ini bahkan digunakan untuk bisul dan luka. Anda mendapatkan semua vitamin B2, B3, dan B5  dalam madu yang Anda temukan dalam label krim anti-jerawat yang populer. Jadi, untuk bantuan cepat dari masalah tersebut, madu benar dipuji sebagai cairan emas di ayurveda.

Banyak dari kita tidak tahu bahwa jerawat lahir dari bakteri yang disebut propionibacterium acnes. Madu, dengan kapasitas anti bakteri yang baik, adalah obat yang sempurna untuk membunuh kuman luar dan juga di dalam kulit Anda. 

Selain itu, sama cukup baiknya untuk detoksifikasi tubuh Anda. Apakah diterapkan secara eksternal, atau diminum, keajaiban itu menunjukkan tidak pernah kurang. Jerawat menjadi ancaman ketika itu menyakitkan. Asupan madu cukup berguna dan menyembuhkan dalam kasus tersebut. Secara berdampingan, madu membersihkan darah, meningkatkan metabolisme dan meremajakan sistem kekebalan tubuh jika Anda mengkonsumsi secara teratur.

Sering sulit untuk menerapkan masker wajah secara teratur karena butuh waktu setidaknya setengah jam. Selain itu, Anda dapat  meminum segelas air madu setiap hari untuk menikmati manfaat yang sama. 

Dermatologists sering merekomendasikan awal hari dengan sesendok madu dengan segelas air hangat. Manfaatnya akan ganda jika Anda menambahkan lemon . Tidak hanya untuk menghilangkan bekas luka dan jerawat, air madu-lemon di pagi ini juga luar biasa untuk detoksifikasi sistem Anda. Menurut banyak ahli diet, hal ini juga membantu jika Anda ingin menurunkan berat badan.


Resep Pasta Madu untuk Menghilangkan Jerawat


Bagi semua orang yang percaya Terapi buatan sendiri untuk mengobati bekas luka dan jerawat, kualitas madu ini tidak lagi rahasia tersembunyi. Sifat antibakteri dan anti-inflamasi alami menjadi lebih efektif bila dicampur dengan beberapa bahan alami lain seperti cendana, apple, minyak pohon teh, lemon dan multani mitti.

Satu pak resep madu dibuat dengan lemon, cendana dan multani mitti pasti akan membantu untuk membersihkan wajah Anda, membuka pori-pori tersumbat, menghilangkan bakteri dari kulit dan juga mengurangi rasa sakit. Segar kulit bercahaya adalah perbedaan langsung Anda dapat melihat setelah mencuci masker dari wajah.

Membuat paket madu semudah membuat kopi. Bahan-bahan yang Anda butuhkan adalah:

  • 1 sendok makan cendana bubuk
  • 1 sendok makan multani mitti
  • 1 sendok teh madu
  • 1 sendok teh Minyak almond
  • air mawar untuk membuat pasta

Buat pasta dari semua bahan ini. cuci bersih kulit wajah anda. Oleskan pasta madu ini pada seluruh wajah dan leher. Terus biarkan selama dua puluh menit dan bersihkan dengan air.



Terima Kasih! Jangan Lupa Kunjugi lagi jerawatsih.blogspot.com
Tag : alami
0 Komentar untuk "Cara Menggunakan Madu Untuk Hilangkan Jerawat"

Dilarang melakukan spam. Hanya komentar yang berhubungan dengan isi artikel yang disetujui untuk ditampilkan dengan setidaknya satu baris kalimat dengan jumlah minimal 4 kata.

Back To Top