Mengenal, mengetahui dan memahami penyebab jerawat, pencegahan dan penanganan secara alami dan tuntas

obat jerawat

Cara Hilangkan Komedo Terbuka

Menghilangkan komedo menjadi salah satu hal yang dapat mengembalikan rasa mood. Kenapa? karena banyak diantara kita yang begitu cepat kehilangan mood karena timbulnya komedo atau jerawat pada wajah yang sebelumnya tidak ada! 

Mari kita ikuti tips dari pengalaman para remaja berikut ini dan semoga Anda akan berada pada jalan yang benar untuk mendapatkan kulit bersih dengan cepat.

tips hilangkan komedo dengan cuci muka yang benar



  1. Gunakan exfoliator ringan pada wajah Anda dua atau tiga kali seminggu. Hal ini tidak hanya akan menghilangkan komedo terbuka, namun juga akan mencegahnya.
  2. Ambi kain lap hangat dan tahan pada wajah Anda,. Biarkan sejenak sampat komedo akan berpindah ke permukaan kulit. Hal ini akan menjamin Anda tidak akan melukai wajah anda.
  3. Singkirkan komedo dengan mencampurkan garam laut dengan pelembab yang kamu pakai. Ini menjadikan kulit lebih lembut.
  4. Sebelum mencoba memakai strip pori komedo, hilangkan sel-sel kulit mati dengan menempatkan sepotong pita di lapisan atas hidung. Strip pori akan menghilangkan dua kali lipat jumlah komedo yang ada di hidung.
  5. Exfloiting adalah kunci. Campur sedikit gula cokelat (brown sugar) saat mencuci muka. Kristal gula sangat sempurna untuk scrubbing.
  6. Cobalah untuk tidak menggunakan foundation setiap hari karena dapat menyumbat pori-pori kulit.
  7. Lakukan ekstraksi sebulan sekali di salon kecantikan. Pelayan akan menempatkan steamer di atas anda untuk membuka pori-pori Anda, dan selanjutnya akan diterapkan tekanan ringan ke kulit untuk mengekstrak semua kotoran di kulit.
Itulah 7 tips yang diberikan oleh para remaja usia antara 15-23 tahun yang tinggal di Amerika dalam situs seventen dot com, yang merupakan hasil pengalaman pribadi mereka masing-masing. Tentu ada dapat mencobanya dan perlu dilakukan dengan hati-hati.

Terima Kasih! Jangan Lupa Kunjugi lagi jerawatsih.blogspot.com
Tag : pengalaman, tips
0 Komentar untuk "Cara Hilangkan Komedo Terbuka"

Dilarang melakukan spam. Hanya komentar yang berhubungan dengan isi artikel yang disetujui untuk ditampilkan dengan setidaknya satu baris kalimat dengan jumlah minimal 4 kata.

Back To Top