Mengenal, mengetahui dan memahami penyebab jerawat, pencegahan dan penanganan secara alami dan tuntas

obat jerawat

Rahasiaku Sembuhkan Jerawat Tanpa Bahan Kimia

Ini adalah 7 Rahasia untuk menyembuhkan jerawat tanpa bahan kimia yang dipaparkan oleh seorang praktisi terapi gizi bernama Lauren. Dengan mengikuti 7 rahasia jerwat sembuh tanpa bahan kimia berikut ini semoga saja dapat menjadi solusi bagi anda yang sedang bermasalah dengan jerawat.

Ok, mari kita simak pemaparan yang ditulis oleh Lauren berikut ini.

Saya ingin berbagi tips yang telah membuat perbedaan besar dalam masalah jerawat kronis yang pernah saya hadapi. 

Segala hal yang pernah saya inginkan untuk hari besar adalah kulit yang bersih

Jerawat dan saya tak terpisahkan sejak kelas 7. Sehingga akan membutuhkan beberapa halaman untuk menjelasakan berbagai macam perawatan, loton, ramuan dan resep yang pernah saya pakai.

Pada dasarnya, saya telah mencoba setiap resep. Segala macam pembersih dari apotek sampai serum seharga 90 dollar telah menghiasai lemari obat saya. Bahkan saya telah berinvestasi dalam pil, clarisonic dan perawatan laser.

rahasia sembuhkan jerawat dengan bakan alami
perawatan wajah dengan madu


Perawatan jerawat alami yang bekerja


Memperbaiki kulit saya cukup berat untuk melakukannya. Saya telah bereksperimen dengan kombinasi spesifik dalam perawatan jerawat alami dan saya pikir telah menemukan apa yang akan mengobati jerawat saya secara permanen.

Saya telah menggunakan produk "alamai", rejimen buatan sendiri untuk sekitar satu bulan. Meski jerawat saya tidak benar-benar hilang, saya tahu dengan sedikit lebih banyak waktu rutinitas ini akan menyembuhkan jerawat saya.


1. Pemberih minyak di malam hari


Saya sangat khawatir dengan minyak di wajah saya, karena wajah saya akan licin dengan minyak setelah satu jam mencucinya. Jadi butuh keberanian untuk cara lamaku dan mencoba metode ini untuk membersihkan minyak. Dengan metode ini produksi minyak di kulit saja menjadi normal.

Silahkan tonton video metodenya berikut ini:


2. Madu Pembersih di Pagi hari


Di pagi hari, saya cuci muka dengan madu. Dengan jari-jari sedikit dibasahi, saya memijat dengan sekitar 1/2 sendok teh madu di wajah yang kering dan kemudian bilas. Sifat antibakteri kerja madu untuk menghambat jerawat. Selain itu, ia bisa menghilangkan minyak berlebih tetapi meninggalkan pelembap kulit. 


3. Cuka Sari Apel Toner untuk Jerawat


Pagi dan sore, saya semprot ke wajah dengan campuran 2/3 alcohol free which hazel dan cuka sari apel mentah 1/3. Sari apel mengandung asam pengelupas lembut untuk menenangkan jerawat dan menyeimbangkan pH kulit. Hal ini juga memungkinkan minyak wajah buatan sendiri untuk menyerap dengan cepat dan merata.


4. Minyak Jerawat buatan sendiri


Saya gunakan formula dari Crunchy Betty untuk facial oil. Saya isi 1 ons jar dengan minyak jojoba kemudian tambahkan beberapa tetes minyak biji wortel. Minyak jojoba akan melarutkan sebum yang berlebihan tanpa pengeringan kulit yang berlebihan. Minyak biji wortel sangat reparatif dan menyembuhkan kulit.

Saya hanya basahi wajah dengan toner ini, dengan beberapa tetes minyak campuran tersebut diantara ujung jari dan pijatkan ke wajah. 


5. Madu, kayu manis dan Pala


Jika Anda pernah mengunjungi rumah saya tanpa memberi saya peringatan sebelumnya, Anda mungkin hanya melihat saya berjalan-jalan dengan titik-titik kayu manis lengket pada jerawat saya. Ini adalah rutinitas normal saya sejak menemukan bahwa masker ini membuat tempat pengobatan yang super efektif.

Saya mencampur madu mentah dengan cukup kayu manis untuk membentuk pasta, menambahkan beberapa pala parut, dan menyimpannya dalam wadah kecil di kamar mandi saya. Aku akan meninggalkan tempat pengobatan ini selama beberapa jam. Jika Anda ingin menggunakannya sebagai masker wajah penuh, biarkan selama hanya 10-15 menit.


6. Baking Soda Exfoliant


Sekali seminggu, saya mencampur pasta dari baking soda dan air dan menerapkannya pada wajah, dada, dan punggung. saya biarkan selama beberapa menit sebelum mandi. Ini membuat pengelupasan kimia untuk meratakan warna kulit, kering berjerawat, dan menghilangkan komedo. Sebagai bonus, pengobatan yang efektif ini adalah cara sederhana dan ekonomis!

UPDATE: Saya tidak lagi merekomendasikan pengelupasan kulit ini karena bisa menjadi terlalu keras untuk kulit karena alkalinitas kuat baking soda. Anda harus sangat berhati-hati dalam memilih exfoliant untuk wajah dan dada karena kulitnya begitu halus. Scrub gula, scrub garam, scrub aprikot-hull dan sisanya adalah semua banyak yang keras dan dapat menyebabkan penuaan dini. Bahkan enzim dan asam kulit biasanya terlalu keras untuk kulit dan mengganggu mantel asam.


7. Akupuntur untuk Jerawat dan Keseimbangan Hormon


Putus asa untuk suatu solusi, saya mencoba akupuntur. Setelah dua bulan pengobatan mingguan, haid saya menjadi lebh baik.

Jadi bagaimana hal ini berhubungan dengan jerawat? selama waktu sebulan, biasa kulit saya meletup menjadi dalam, menjadi jerawat batu yang menyakitkan. Sejak memulai pengobatan akupuntur, saya telah melihat peningkatan nyata. Saya akan terus akupuntur biasa untuk melihat apakah haid saya akan terus membaik, dan saya pikir itu akan terus mengurangi jerawat hormonal saya.

Terima Kasih! Jangan Lupa Kunjugi lagi jerawatsih.blogspot.com
Tag : pengalaman
0 Komentar untuk "Rahasiaku Sembuhkan Jerawat Tanpa Bahan Kimia"

Dilarang melakukan spam. Hanya komentar yang berhubungan dengan isi artikel yang disetujui untuk ditampilkan dengan setidaknya satu baris kalimat dengan jumlah minimal 4 kata.

Back To Top